Kharis, Naufal Haidar (2020) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA GO-JEK PADA MAHASISWA FAKULTAS PETERNAKAN UNIVERSITAS DIPONEGORO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

| Download (545kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

| Download (34kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

| Download (110kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

| Download (170kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (237kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (125kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (240kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (30kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Download (43kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

| Download (2MB)
[thumbnail of PUBLIKASI.pdf] Text
PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (214kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pengguna Go-Jek pada mahasiswa fakultas peternakan Universitas Diponegoro. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif korelasional. Subjek penelitian adalah mahasiswa fakultas peternakan2017 UNDIPdengan populasi sebanyak 231 mahasiswa. Pengumpulan data menggunakan skala kepuasan konsumen dengan daya beda aitem bergerak antara 0,250 - 0,520 dengan reliabilitas 0,815 dan skala kualitas pelayanan dengan daya beda aitem bergerak antara 0,309 - 0,575 dengan reliabilitas 0,872. Metode pengambilan sampel menggunakan cluster random sampling. Analisa data pada penelitian ini menggunakan product moment. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada hubungan positif yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada mahasiswa fakultas peternakan UNDIP, dengan korelasi rxy = 0,652 dengan taraf signifikansi p = 0,000 (p<0,05).

Kata kunci: kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan

Dosen Pembimbing: Handayani, Agustin | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi
Fakultas Psikologi > Mahasiswa FPSI - Skripsi Psikologi
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 21 Apr 2021 04:35
Last Modified: 21 Apr 2021 04:35
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19442

Actions (login required)

View Item View Item