TIAR, ARWIN (2020) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA COUNTER SUKA-SUKA CELL JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
| 
              
Text
 Cover.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 Daftar isi.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 Daftar pustaka.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 Abstraksi.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 Bab 1.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 publikasi.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only  | 
          
Abstract
Suka-suka cell merupakan perusahaan ritel yang menjual barang 
keperluan handphone. Konter Suka-suka cell ini memiliki beberapa 
kesamaan dengan konter lain, dari tampilan gerai, barang yang dijual, 
promo yang ditawarkan. dan lokasi yang selalu berdekatan. Tingkat 
persaingan antara beberapa konter ini sangat tinggi sehingga konsumen 
cenderung tidak loyal terhadap konter. Oleh karena itu, pada penelitian 
ini dilakukan pengukuran pengaruh loyalitas dari kepuasan pelanggan 
dan Customer Relationship Management (CRM). Berdasarkan hasil 
perhitungan dengan regresi linier berganda, didapatkan bahwa pada
konter kepuasan pelanggan berpengaruh pada loyalitas pelanggan namun 
tidak secara signifikan. Hal ini disebabkan karena pelanggan lebih loyal 
kepada produk bukan kepada konter. Selain alasan tersebut, karena tidak 
ada keistimewaan yang khas dari salah konter. Berdasarkan hasil 
pengolahan data, faktor-faktor pada kepuasan berpengaruh terhadap
loyalitas sebesar 7,5%.faktor-faktor pada CRM berpengaruh terhadap 
loyalitas sebesar 17,8%. Kepuasan dan CRM secara bersamaan 
mempengaruhi loyalitas sebanyak 17,2% untuk konter suka-suka cell .
.
Kata kunci : kepuasan pelanggan, CRM, Loyalitas
| Dosen Pembimbing: | Nurwidiana, Nurwidiana and Syakhroni, Akhmad | nidn0604027901, nidn0616037601 | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | T Technology > T Technology (General) | 
| Divisions: | Fakultas Teknologi Industri Fakultas Teknologi Industri > Mahasiswa FTI - Skripsi Teknik Industri  | 
        
| Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA | 
| Date Deposited: | 16 Nov 2020 04:53 | 
| Last Modified: | 16 Nov 2020 04:53 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/18013 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
