Afisya, Muhammad Azwar (2014) Strategi Integrated Marketing Communications Layanan First Class PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
Preview |
Text
Cover.pdf |
Preview |
Text
Abstrak.pdf |
Preview |
Text
Daftar Isi.pdf |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf |
Abstract
PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. adalah maskapai penerbangan nasional
Indonesia. Maskapai ini merupakan maskapai pertama dan merupakan maskapai
penerbangan full services yang menawarkan fasilitas terbaik di Indonesia. PT.
Garuda Indonesia (Persero) Tbk. telah mendapatkan berbagai penghargaan baik
nasional maupun internasional berdasarkan performance-nya yang berkualitas dan
terbaik di kelasnya. Pada tahun 2008, maskapai ini telah menerima sertifikasi
IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA, yang berarti bahwa PT.
Garuda Indonesia (Persero) Tbk telah seluruhnya memenuhi standar keselamatan
penerbangan internasional. PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk masuk dalam
maskapai bintang empat SkyTrax, yang berarti memiliki kinerja dan pelayanan
yang bagus. Pada tahun 2012, PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendapat
penghargaan Best International Airline di antara maskapai-maskapai kelas dunia
lainnya
Tipe penelitian yang digunakan adalah tipe penelitian deskriptif
kualitatif yaitu penelitian yang menggambarkan atau menguraikan strategi
Integrated Marketing Communication yang dilakukan oleh Public Relations pada
PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk dalam hal ini berdasarkan fakta yang ada di
lapangan.
Penelitian ini juga memberikan gambaran mengenai segala aktivitas
yang dilakukan oleh Public Relations dalam menerapkan strategi Integrated
Marketing Communication layanan First Class PT Garuda Indonesia(Persero)
Tbk kepada costumer.
Dari penelitian yang sudah dilakukan dalam strategi Integrated
Marketing Communication layanan First Class PT Garuda Indonesia(Persero)
Tbk terdapat adanya aktifitas komunikasi yang runtut mulai dari awal pembuatan
strategi hingga evaluasi. Hal ini sudah jelas terlihat bahwa layanan First Class
maskapai PT Garuda Indonesia ingin memberikan kenyamanan, keamanandan
fasilitas Premium .
Key words: strategi Integrated Marketing Communication, Public Relations
Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi > Mahasiswa FIKOM - Skripsi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 16 Dec 2015 02:31 |
Last Modified: | 16 Dec 2015 02:31 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/1670 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |