PRATIWI, ISRANTI NOFIA (2019) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP LOKASI DAN FASILITAS TERMINAL KEMBANG JOYO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

| Download (916kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

| Download (167kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

| Download (103kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Download (172kB)
[thumbnail of Publikasi.pdf] Text
Publikasi.pdf

| Download (190kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

| Download (2MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

| Download (818kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (546kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (189kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (1MB)

Abstract

Pembangunan sebuah terminal harus memperhatikan lokasi dan penyediaan fasilitas agar berfungsi secara optimal. Keberadaan Terminal Kembang Joyo di Kabupaten Pati sebagai terminal tipe C seharusnnya dapat mendukung terwujudnya sistem transportasi yang memadai, akan tetapi ketersediaan lahannya kurang, fasilitas kurang layak, pencemaran lingkungan dan sirkulasi kurang lancar. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan persepsi masyarakat terhadap lokasi dan fasilitas Terminal Kembang Joyo. Metodologi penelitian yang akan digunakan adalah deduktif kuantitatif rasionalistik. Pengumpulan data dilakukan dengan cara primer berupa observasi dan kuesioner sedangkan sekunder berupa survei instansi dan kajian literatur. Data yang didapat dianalisis menggunakan distribusi frekuensi dan skala likert untuk mengetahui kecenderungan hasil temuan penelitian, apakah masuk dalam kategori sangat baik, baik, kurang baik, atau buruk. Berdasarkan hasil analisis, dapat disimpulkan bahwa sebanyak 64% persepsi masyarakat menyatakan lokasi Terminal Kembang Joyo “baik” dan 36% menyatakan “kurang baik”. Untuk fasilitas, sebanyak 43% masyarakat menyatakan fasilitas Terminal Kembang Joyo “sangat baik, 54% persepsi masyarakat menyatakan “baik” dan 3% menyatakan “buruk”. Hasil penelitian menunjukkan persepsi masyarakat terhadap lokasi dan fasilitas Terminal Kembang Joyo adalah baik.

Kata kunci : persepsi, masyarakat, lokasi, fasilitas, terminal

Dosen Pembimbing: Ridlo, Mohammad Agung and Rahman, Boby | nidn0616036301, nidn0616068801
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering
Divisions: Fakultas Teknik
Fakultas Teknik > Mahasiswa FT - Skripsi Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi)
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 24 Feb 2020 01:56
Last Modified: 24 Feb 2020 01:56
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/16278

Actions (login required)

View Item View Item