Items where Subject is "H Social Sciences > H Social Sciences (General)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | G | H | I | M | N | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 25.

A

Anggara, Enjie (2020) PENGARUH INTENSITAS MENONTON TAYANGAN FTV DAN PEER GROUP TERHADAP PERILAKU MENIRU REMAJA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arisandi, Ayunda Novi (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR ATTA HALILINTAR DAN KUALITAS PRODUK KOPI ABC SUSU TERHADAP MINAT BELI KOPI ABC SUSU DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Awaludin, Adi (2020) PENGARUH DIGITAL INTEGRATED CAMPAIGN #BISABANGET PRODUK BEAR BRAND TERHADAP BRAND IMAGE DAN CONSUMER BEHAVIOR DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

B

Budyanto, Agus (2021) MAKNA SIMBOL KOMUNIKASI DALAM UPACARA ADAT NYADRAN GUNUNG DI DESA SILURAH KECAMATAN WONOTUNGAL KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

D

Dennaya, Hanindha (2020) MAKNA KEMATIAN DALAM LIRIK LAGU HEAVY KARYA LINKIN PARK ft. KIIARA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

G

GUNAWAN, INDRA (2000) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TOYOTA KIJANG PADA PT. NASMOCO SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

H

HARTONO, NANANG ANTON (2001) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN MENGUNJUNGI DEWATA CAFE DI YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

I

IDALIYAH, IKFA (2020) HUBUNGAN KEMASAN PROGRAM DAN DAYA TARIK PENYIAR ACARA CERITA KOPI NEGERI TEMBAKAU DI TEMANGUNG TV DENGAN INTENSITAS MENONTON MASYARAKAT TEMANGGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

INDRIANTO, DHONIE (2001) ANALISIS PENGARUH VARIABEL HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN PADA CV. ANEKA ILMU SEMARANG TAHUN 1996 - 2000. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ISTIANAH, SITI (2003) ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBAGAI SALAH SATU FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PERUSAHAAN INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEJ PERIODE TAHUN 1999-2001. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

M

MAHATMANTO, HARYOSO (2001) ANALISIS POSISI PERUSAHAAN TERHADAP PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. INDOTIRTA JAYA ABADI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

MAPPAUPE, AHMAD FADHAIL (2020) PENGARUH KUALITAS MUSIK DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP POPULARITAS GRUP BAND MIGSEL LIMPUNG DI KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MUTOHAR, MUTOHAR (2003) ANALISIS PENGARUH UPAH, KEBIJAKSANAAN PEKERJAAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. RODEO SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Munir, Afif Misbahul (2020) Pengaruh Konten YouTube “Tutorial Editing Video” Di Channel ”Daunnet Films” Terhadap Minat Belajar Edit Video Dan Peningkatan Kemampuan Edit Video Pada Subscriber. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

N

Nasir, Mohamad (2014) Peran Perguruan Tinggi Islam Dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN. In: Rapat Senat Terbuka Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1437, 24 Oktober 2015, Universitas Islam Sultan Agung, Semarang.

P

Priyandika, Dean (2020) ANALISIS SEMIOTIKA PADA LIRIK LAGU SCARBOROUGH FAIR OLEH SIMON DAN GARFUNKEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

R

ROCHEDI, ROCHEDI (2001) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PEMBELIAN EMPING MLINJO PADA PERUSAHAAN EMPING MLINJO "SARI BUMI"DI LIMPUNG BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rosyid, Ramdlon Nur (2020) STRATEGI KREATIF MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI LEMBAGA PENYIARAN RADIO RASIKA FM UNGARAN DI ERA DIGITAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rosyida, Zadi (2020) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN KOMUNIKASI CALON KONSUMEN DI ONLINE SHOP BLACKMASKORI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

SAMSUDIN, SAMSUDIN (1999) EVALUASI AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN SEBAGAI ALAT PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN BIAYA PEMASARAN PADA PT. BINA KARYA TEKNIK PURWOKERTO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SUHARLINA, TRI NANIK (2003) PENGARUH HARGA DAN BIAYA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. KACANG GARUDA PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SULISTIYONO, SULISTIYONO (1999) PERLAKUAN AKUNTANSI TERHADAP AYAM PETELUR (SEBAGAI AKTIVA TETAP) PADA PETERNAKAN BONGSARI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Safiq, Ahmad (2015) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN “PASTI PAS!” PERTAMINA DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Komunikasi UNISSULA.

T

TRIYONO, TRIYONO (2001) PENGUJIAN PENGENDALIAN TERHADAP EFEKTIVITAS STRUKTUR PENGENDALIAN INTERN PENGHITUNGAN FISIK SEDIAAN PADA PT. SRI RATU II PETERONGAN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

W

WIBOWO, TRIP ANDHI (2001) ANALISIS KEBIJAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN PASAR PADA PENJUALAN PRODUK JENANG SINAR 33 KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

This list was generated on Sun Oct 13 12:32:52 2024 UTC.