Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 41.

A

Agustina, Vivi (2017) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN SISWA POKOK BAHASAN PERBANDINGAN DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Agustriansyah, Dicky (2017) KEEFEKTIFAN DISCOVERY LEARNING BERNUANSA ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA POKOK BAHASAN KOORDINAT KARTESIUS. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Aini, Khoirul (2017) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA DALAM PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION BERKOLABORASI REACT DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Aisah, Kurnia Permata Nur (2017) PENERAPAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION BERKARAKTER ISLAMI BERBANTUAN PERMAINAN HIDE AND SEEK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Alfiyah, Nurul (2017) PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING KOMBINASI NUMBERED HEAD TOGETHER BERKARAKTER ISLAMI TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA POKOK BAHASAN LINGKARAN. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Alimuddin, Rahmat (2017) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DITINJAU DARI SELF EFFICACY MATEMATIS. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Amaliyah, Fery Diyana (2017) DESKRIPSI PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN RECIPROCAL LEARNING DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS PADA MATERI TRIGONOMETRI. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

D

Diana, Ayu Nur (2017) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN PAIR CHECK BERBASIS TIME TOKEN ARENDS TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS POKOK BAHASAN SEGIEMPAT. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

E

Efendi, Idrus (2017) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VII PADA PEMBELAJARANATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Effendi, Ali Ma’sum (2017) PENGARUH HYPNOTEACHING BERBASIS IMTAQ TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA MADRASAH ALIYAH. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

F

Fahrozi, Fahrozi (2017) PENERAPAN DISCOVERY LEARNING DENGAN REKAYASA SISTEM SOSIAL TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA MTs. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Fatmawati, Widi (2017) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN WAYANGGONO TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP TRIGONOMETRI. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Fitri, Rusmita Tsa (2017) DISPOSISI MATEMATIS PADA MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECTTERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR STATISTIK. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

H

Haafi, Ramlah (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VII POKOK BAHASAN BANGUN DATAR. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Hidayat, Muhammad Nur (2017) POLA KOMUNIKASI SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PROBING PROMPTING BERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

I

Islamiyyah, Ummi Syari’atul (2017) PENERAPAN MODEL-ELICITING ACTIVITIES BERSTRATEGI BAMBOO DANCING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

K

Kasanah, Purna (2017) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING POKOK BAHASAN GARIS DAN SUDUT. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Katja, Kasfaisal (2017) PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY STRATEGI REACTMELALUI HANDS ON ACTIVITY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Khasanah, Nor (2017) PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL TSTS (TWO STAY TWO STRAY) MEMANFAATKAN SISTEM SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI TRIGONOMETRI KELAS X. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Khotimah, Khusnul (2017) PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERKARAKTER ISLAMI DENGAN METODE IMPROVE UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI DAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

L

Layn, Kundra Sariani (2017) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN GROUP TO GROUP EXCHANGE DITINJAU DARI VISUAL THINKING. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Lisnawati, Nining (2017) ANALISIS KESALAHAN DALAM KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA POKOK BAHASAN OPERASI ALJABAR BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Luhuria, Luhuria (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP PADA POKOK BAHASAN FAKTORISASI BENTUK ALJABAR. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Lutfia, Ulfa (2017) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN APTITUDE TREATMENT INTERACTION POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Lutviana, Iva (2017) ANALISIS KELAYAKAN MATERI BUKU MATEMATIKA KURIKULUM 2013 EDISI REVISI 2016 KELAS VII BAB SEGIEMPAT DAN SEGITIGA BERDASARKAN KRITERIA BELL. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

M

Maghfiroh, Fajar (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI KOMBINASI MODEL SNOWBALL THROWING DAN SCRAMBLE KELAS VIIE SMP NEGERI 1 SAYUNG DEMAK. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Masruroh, Lathifatul (2017) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING DENGAN MODIFIKASI SISTEM SOSIAL BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DI TINJAU DARI PERBEDAAN GENDER. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Maulidiyah, Sri (2017) PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS BERBANTUAN POP-UP BOOK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA POKOK BAHASAN SEGIEMPAT. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Mauludiyah, Lutfiana (2017) PENERAPAN PROBING PROMPTING DENGAN MODIFIKASI SISTEM SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS SISWA POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Mulya, Retno Andining Tiyas (2017) PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY DENGAN PENDEKATAN MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA PADA MATERI TRIGONOMETRI. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Munaroh, Siti Nailul (2017) PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA POKOK BAHASAN SEGIEMPAT. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Mustikowati, Sari (2017) EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN 5E INSTRUCTIONAL BERBASIS PENDIDIKAN ISLAMI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP PADA POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

N

Nafisah, Haifa (2017) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION DENGAN MEDIA PUZZLE ISLAMI TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA MATERI LINGKARAN. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

P

Prakosa, Bima Sakti (2017) PENERAPAN MODEL PICTURE AND PICTURE BERBASIS ETNOMATHEMATICS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA POKOK BAHASAN SEGIEMPAT. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Puteri D., Reza Anggraeni Fitrah Ayu Dwi (2017) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER PADA PEMBELAJARAN GENERATIF DENGAN PENDEKATAN SAVI. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

R

Riyanto, Riyanto (2017) PEMBELAJARAN PROBLEM POSING BERNUANSA ISLAMI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

S

Sarifuddin, Muhamad (2017) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP BERDASARKAN TIPE BELAJAR PADA MATERI GARIS SINGGUNG LINGKARAN. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Susilowati, Nanik (2017) ANALISIS HAMBATAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI GARIS DAN SUDUT BERDASARKAN TEORI BRUNER. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

W

Wijayanto, Jejen (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PQ4R DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Y

Yuni, Yuni (2017) PENERAPAN PEMBELAJARAN REACT MELALUI PENDEKATAN SAVI PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

Yusuf, Amir (2017) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN SPASIAL SISWA. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.

This list was generated on Sat Apr 20 16:11:11 2024 UTC.