Rizky, Putri Fauzia (2017) STUDI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
1. COVER.pdf Download (925kB) | Preview |
|
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (896kB) | Preview |
|
|
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Image
PUBLIKASI.jpg Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB I.pdf Download (196kB) | Preview |
|
Text
5. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
Text
6. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (458kB) | Preview |
|
Text
8. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB) | Preview |
Abstract
Penilaian masyarakat terhadap bank dipengaruhi oleh bagaimana masyarakat tersebut memaknai produk bank atau pelayanan yang diterima. Beberapa permasalahan yang menjadi pertanyaan dalam penelitian ini antara lain:1) bagaimanakah pengaruh variabel kualitas pelayanandanvariabel citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri Semarang?; 2) bagaimanakah pengaruh variabel kualitas pelayanan danvariabel citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri Semarang?; 3) bagiamanakah pengaruh kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri Semarang?. Populasiyang akan diteliti ialah seluruh nasabahtabunganBank Syariah Mandiri Semarang yang jumlahnya 12.800.sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Sampeldalampenelitianinidiambildenganmenggunakanteknikpurposivesampling.Teknikanalisis yang digunakandalampenelitianiniadalahpath analysis. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan hasil tersebut sebagai berikut :1) kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah; 2) citraperusahaan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah; 3) kualitaspelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah; 4) citraperusahaan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah; 5) kepuasannasabah mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah; 6) kepuasannasabah tidak menjadi variabel yang memediasi antara variabel kualitas pelayanan terhadap variabel loyalitas nasabah.; 7) kepuasannasabah tidak menjadi variabel yang memediasi antara variabel citra perusahaan terhadap variabel loyalitas nasabah. Kata Kunci: LoyalitasNasabah, KepuasanNasabah, KualitasPelayanan, Citra Perusahaan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 11 Jan 2018 03:19 |
Last Modified: | 11 Jan 2018 03:19 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9253 |
Actions (login required)
View Item |