ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)

Karim, Muhammad Faiq Luthfil (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Image
publikasi.JPG

Download (708kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak_1.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (261kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (178kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intevening (studi kasus pada pengguna indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang). Dalam rangka mewujudkan loyalitas pelanggan diperlukan adanya kualitas produk, citra merek, harga dan kepuasan konsumen yang baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi dari penelitian ini adalah yang menggunakan kartu indosat ooredoo selama 1 tahun dan berada didaerah pedurungan, semarang. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk (X1), citra merek(X2), dan harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y1) dan loyalitas pelanggan (Y2) Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Kepuasan Konsumen, Dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:21
Last Modified: 09 Jan 2018 04:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9213

Actions (login required)

View Item View Item