PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN MARKETING PUBLIK RELATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BMT BINAMA SEMARANG )

Albusytomi, M. Abu Yazid (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN MARKETING PUBLIK RELATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BMT BINAMA SEMARANG ). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (611kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (296kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan marketing publik relation dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening terhadap loyalitas pelanggan pada BMT Binama Semarang. Adapun yang dijadikan populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah BMT Binama Kota Semarang. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling yang mana pengambilan sampel dengan mempertimbangkan karakteristik populasi yaitu para nasabah yang telah menjadi nasabah BMT Binama Semarang lebih dari 2 tahun. Alat analisis yang digunakan adalah path analysis.. Dari hasil pengujian data dengan menggunakan SPSS diperoleh Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila kualitas pelayanan sangat baik maka hal itu akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila Citra perusahaan meningkat maka hal itu akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Marketing Publik Relation berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan , artinya apabila Marketing Publik Relation meningkat maka hal itu akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan , artinya apabila kualitas pelayanan meningkat maka hal itu akan meningkatkan loyalitas pelanggan Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan artinya apabila Citra perusahaan meningkat maka hal itu akan meningkatkan loyalitas pelanggan Marketing Publik Relation berpengaruh positif dan signifikanterhadap loyalitas pelanggan artinya apabila Marketing Publik Relation meningkat maka hal itu akan meningkatkan loyalitas pelanggan. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan artinya apabila kepuasan pelanggan meningkat maka hal itu akan meningkatkan loyalitas pelanggan Kata kunci : kualitas pelayanan, citra perusahaan, marketing publik relation, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:21
Last Modified: 09 Jan 2018 04:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9207

Actions (login required)

View Item View Item