PENINGKATAN KEPUASAN KERJA BERBASIS LEARNING ORGANIZATIONAL, KOMPLEKSITAS TUGAS DAN CONTINUENCE COMMITMENT TERHADAP KINERJA SALES OFFICER PADA PT. BANK DANAMON CLUSTER KENDAL

Priambodo, Herdanu Abi (2017) PENINGKATAN KEPUASAN KERJA BERBASIS LEARNING ORGANIZATIONAL, KOMPLEKSITAS TUGAS DAN CONTINUENCE COMMITMENT TERHADAP KINERJA SALES OFFICER PADA PT. BANK DANAMON CLUSTER KENDAL. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (675kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (608kB) | Preview
[img] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (848kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[img]
Preview
Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (732kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh learning organization, kompleksitas tugas dan continuence commitment terhadap kinerja sales officer dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada Bank Danamon Cluster Kendal. Populasinya adalah keseluruhan sales officer Bank Danamon Cluster Kendal sebesar 48 orang. Melihat jumlah populasi yang kecil, maka layak untuk diambil semua untuk dijadikan sebagai sampel sehingga penelitian ini merupakan penelitian sensus. Alat analisisnya adalah path analisis, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa learning organization dan continuence commitment terbukti berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja dan kinerja sales officer. Sedangkan kompleksitas tugas berpengaruh negatif terhadap kepuasan kerja dan kinerja sales officer dan kepuasan kerja berpengaruh positif terhadap kinerja sales officer. Kepuasan kerja tidak mampu menjadi variabel intervening antara learning organization dan continuence commitment terhadap kinerja sales officer. Kepuasan kerja mampu menjadi variabel intervening antara kompleksitas tugas dengan kinerja sales officer, dapat diartikan bahwa semakin sales officer dihadapkan dengan tugas-tugas yang meragukan, penuh tekanan atau tugas yang kompleks, maka tentu akan menurunkan kepuasan kerja sehingga akan berdampak pada pencapaian kinerja sales officer secara maksimal. Kata Kunci : Learning organization, kompleksitas tugas, continuence commitment, kepuasan kerja dan kinerja sales officer.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:20
Last Modified: 09 Jan 2018 04:20
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9197

Actions (login required)

View Item View Item