ANALISIS KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING)

Mubarok, Angga Arifuddin (2017) ANALISIS KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (262kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (343kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ketidakpuasan konsumen, karakteristik kategori produk, dan iklan pesaing terhadap keputusan perpindahan merek dengan kebutuhan mencari variasi sebagai variabel moderating. Studi dilakukan di kota Semarang dan obyek penelitian adalah parfum Axe. Jenis penelitian yang digunakan adalah “eksplanatory research”. Teknik pengambilan sampel dilakukan melalui teknik purposive snowball sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden yang pernah menggunakan parfum Axe. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi moderating dengan alat analisi SPSS 16. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa ketidakpuasan konsumen (X1), dan iklan pesaing (X3) tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. dan hanya karakteristik kategori produk (X2) yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan perpindahan merek (Y1) dan kebutuhan mencari variasi (X4) mampu memoderasi semua variabel bebas yaitu ketidakpuasan konsumen,karakteristik kategori produk,dan iklan pesaing terhadap variabel terikat yaitu keputusan perpindahan merek. Karakteristik kategori produk dengan dimoderasi kebutuhan mencari variasi terbukti mempunyai pengauh paling kuat dalam mempengaruhi keputusan perpindahan merek. Kata Kunci : Ketidakpuasan konsumen, karakteristik kategori produk, iklan pesaing, kebutuhan mencari variasi dan keputusan perpindahan merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:18
Last Modified: 09 Jan 2018 04:18
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9164

Actions (login required)

View Item View Item