Riskiana, Hana (2017) PENINGKATAN REPURCHASE DECISION MELALUI ASSURANCE, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN ADVERTISING (Studi Pada Clean and Care Laundry, Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER_1.pdf Download (401kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_1.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_1.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Image
PUBLIKASI.jpg Download (849kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_1.pdf Download (38kB) | Preview |
|
Text
BAB II_1.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
||
Text
BAB III_1.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
||
Text
BAB IV_1.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
||
Text
BAB V_1.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Image
PUBLIKASI.jpg Download (849kB) | Preview |
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah penurunan jumlah pelanggan selama periode Mei 2015 hingga Maret 2016, yang mengindikasikan adanya penurunan keputusan pelanggan untuk menggunakan kembali jasa Clean and Care Laundry. Faktor yang mempengaruhinya yaitu assurance, experiential marketing dan advertising yang didasarkan dari adanya research gap dari penelitian sebelumnya. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh assurance, experiential marketing dan advertising terhadap repurchase decision pelanggan Clean and Care Laundry. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan dari Clean and Care Laundry yang saat ini berjumlah 451 pelanggan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 82 orang pelanggan Clean and Care Laundry dengan purposive sampling. Data rasio penelitian didapat dari penyebaran kuesioner. Analisis yang digunakan dalam uji hipotesis ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah assurance, experiential marketing dan advertising berpengaruh positif terhadap repurchase decision pelanggan Clean and Care Laundry. Berdasarkan koefisien determinasi, repurchase decision mampu dijelaskan oleh assurance, experiential marketing dan advertising sebesar 68,7%. Kata kunci: assurance, experiential marketing, advertising, repurchase decision.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Nov 2017 03:11 |
Last Modified: | 24 Nov 2017 03:11 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8386 |
Actions (login required)
View Item |