MODEL KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada UKM Busana Muslim di Semarang)

Aprilia, Zanis Putri (2017) MODEL KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada UKM Busana Muslim di Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrack.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab I.pdf

Download (242kB) | Preview
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (309kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keinovasian produk, respon pelanggan dan respon pesaing terhadap keunggulan produk untuk meningkatkan kinerja pemasaran pada UKM busana muslim di Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik/pengelola UKM Busana Muslim di Kota Semarang dengan sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dengan memberikan kuesioner secara langsung kepada responden. Kemudian data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis regresi. Dan penghitungan variabel moderating menggunakan Uji Sobel. Analisis data dengan menggunakan SPSS dan berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi: Y1 = 0,258 X1 + 0,359 X2 + 0,340 X3, dan Y2 = 0,197 X1 + 0,231 X2 + 0,214 X3 + 0,255 Y1menunjukkan bahwa semua variabelmemiliki nilai koefisien yang positif. Hasil ini menyatakan semakin tinggi keinovasian produk, respon pelanggan dan respon pesaingmaka keunggulan produk akan semakin meningkat. Dan semakin tinggi keinovasian produk, respon pelanggan dan respon pesaingdan keunggulan produk maka kinerja pemasaranakan semakin meningkat. Hasil penghitungan Uji sobel menghasilkan adanya pengaruh mediasi tiap variabel melalui variabel keunggulan produk. Kata Kunci : Keinovasian Produk, Respon Pelanggan, Respon Pesaing, Keunggulan Produk, Kinerja Pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:11
Last Modified: 24 Nov 2017 03:11
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8378

Actions (login required)

View Item View Item