Widimulya, Rizqi Lathif (2017) MENCIPTAKAN CONSUMER SATISFACTION MELALUI STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN MERCHANDISE (Studi Kasus Pada Distro King Strike Clothing Demak). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
File 1_COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
File 2_ABSTRAK.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
File 3_DAFTAR ISI.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Image
PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.JPG Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
File 4_BAB I.pdf Download (269kB) | Preview |
|
Text
File 5_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text
File 6_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
||
Text
File 7_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
||
Text
File 8_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
||
|
Text
File 9_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (223kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Menciptakan Consumer Satisfaction Melalui Store Atmosphere, Service Quality dan Merchandise” (studi kasus pada Pada Distro King Strike Clothing Demak). Dalam rangka mewujudkan consumer satisfaction diperlukan adanya store atmosphere yang baik, service quality yang baik dan maksimal, serta merchandise yang berkualitas dan lengkap. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, service quality dan merchandise terhadap consumer satisfaction pada Distro King Strike Clothing Demak. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pembeli yang datang dan membeli di Distro King Strike Clothing Demak. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan melalui teknik Accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere (x1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer satisfaction (y), sementara variabel service quality (x2) dan merchandise (x3) berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap consumer satisfaction (y). Kata Kunci : Store atmosphere, Service quality, Merchandise dan Consumer satisfaction
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Nov 2017 03:06 |
Last Modified: | 24 Nov 2017 03:06 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8358 |
Actions (login required)
View Item |