MODEL PENINGKATAN EKUITAS MEREK MELALUI LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO RABBANI CABANG GAYAMSARI SEMARANG

Moharyana, Iqa (2017) MODEL PENINGKATAN EKUITAS MEREK MELALUI LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO RABBANI CABANG GAYAMSARI SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (33kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (24kB) | Preview

Abstract

, kesadaran merek terhadap loyalitas merek dan dampaknya terhadap ekuitas merek. Dimana konsumen memiliki pengaruh besar mengenai merek dalam meningkatkan ekuitas merek. Dengan adanya citra merek,persepsi kualitas, kesadaran merek dan loyalitas merek yang baik akan meningkatkan ekuitas merek bagi produk perusahaan. Populasi dari penelitian ini adalah pembeli di toko rabbani cabang Gayamsari Semarang . Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur ( Path Analysis ). Hasil pengujian menunjukkan bahwa citra merek, persepsi kualitas, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Citra merek, persepsi kualitas, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. Dan Loyalitas merek bukan merupakan variabel intervening antara citra merek, persepsi kualitas, kesadaran merek dengan ekuitas merek. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang berpengaruh adalah pesepsi kualitas dan loyalitas merek. Saran penulis adalah untuk meningkatkan ekuitas merek dengan cara persepsi kualitas dapat terus di tingkatkan dengan menciptakan hijab dengan bahan yang berkualitas dan mengembangkan modal yang sesuai jamannya sehingga dapat menambah citra yang positif bagi konsumen. Kata Kunci : Citra Merek, Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Loyalitas Merek, Ekuitas Merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:04
Last Modified: 24 Nov 2017 03:04
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8320

Actions (login required)

View Item View Item