Nurhuda, Nurhuda (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PADA PT NASMOCO SILIWANGI. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER_1.pdf Download (664kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_1.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_1.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Image
PUBLIKASI.jpg Download (772kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_1.pdf Download (113kB) | Preview |
|
Text
BAB II_1.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text
BAB III_1.pdf Restricted to Registered users only Download (936kB) |
||
Text
BAB IV_1.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
||
Text
BAB V_1.pdf Restricted to Registered users only Download (7kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf Download (104kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga dan citra merek terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada Nasmoco siliwangi Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah Seluruh pelanggan yang service di Nasmoco siliwangi semarang. Jumlah sampel 100 orang dengan teknik pengambilan sampel Purposive sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan survei menggunakan kuesioner, dan analisis data menggunakan SPSS 17. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan. Harga berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan, Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan, variabel kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek, Kepuasan, Loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Nov 2017 03:00 |
Last Modified: | 24 Nov 2017 03:00 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8249 |
Actions (login required)
View Item |