PENGARUH LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) BERKATEGORI SOSIAL, LUAS PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN DAN LUAS PENGUNGKAPAN CARBON ACCOUNTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2012 - 2014)

Arifianti, Okki Rizqa (2017) PENGARUH LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) BERKATEGORI SOSIAL, LUAS PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN DAN LUAS PENGUNGKAPAN CARBON ACCOUNTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2012 - 2014). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (749kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.ABSTRAKSI.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.BAB 1.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text
5.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text
6.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text
7.BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text
8.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img]
Preview
Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh luas pengungkapan corporate social responsibility, luas pengungkapan lingkungan, dan luas pengungkapan carbon accounting terhadap nilai perusahaan di perusahaan manufaktur di Indonesia. Populasi dari penelitian ini yaitu semua perusahaan manufaktur di Indonesia yang terdaftar di BEI. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yang didapat berdasarkan kriteria yang telah ditentukan sampel akhir yang diperoleh adalah sebanyak 50 perusahaan. Data dianalis amenggunakan teknik uji regresi linear. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh dari Indonesia Capital Market Directory dan Annual Report perusahaan sampel selama tiga tahun berturut turut dan dipublikasikan oleh BEI. Berdasarkan kasil analisi, ditemukan bahwa: 1) Luas pengungkapan corporate social responsibility berkategori sosial berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. 2) Luas pengungkapan lingkungan tidak berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. 3) Luas pengungkapan carbon accounting berpengaruh positif signifikan terhadap nilai perusahaan Kata-kata kunci : luas pengungkapan corporate social responsibility berkategori sosial, luas pengungkapan lingkungan, luas pengungkapan carbon accounting, nilai perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 02:52
Last Modified: 24 Nov 2017 02:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8141

Actions (login required)

View Item View Item