MODEL KAPABILITAS RESPON PELANGGAN DAN KEINOVASIAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN PRODUK DAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada UKM Ritel Fashion Di Kota Semarang)

Ridma, Nur Shalihah (2016) MODEL KAPABILITAS RESPON PELANGGAN DAN KEINOVASIAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN PRODUK DAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada UKM Ritel Fashion Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis peningkatan Kinerja Pemasaran Dan Keunggulan Produk Melalui kapabilitas Respon Pelanggan Dan Keinovasian Produk.Populasi dari penelitian ini adalah UKM ritel fashion dikota semarang yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Cluster Random Sampling, sehingga sampel yang diperoleh adalah 100.Metode analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variabel kapabilitas respon pelanggan dan keinovasian produk terhadap keunggulan produk, dan terdapat pengaruh yang signifikan variabel kapabilitas respon pelanggan dan keunggulan produk terhadap kinerja pemasaran, namun keinovasian produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran. Dalam penelitian ini juga terdapat variabel keunggulan produkyang sebagai variabel intervening yang memiliki pengaruh tidak langsung lebih besar di banding pengaruh langsung, dimana pengaruh langsung kapabilitas respon pelanggan terhadap kinerja pemasaran (0,337) lebih kecil dari pengaruh total (0,393) dan pengaruh langsung keinovasian produk terhadap kinerja pemasaran (0,163) lebih kecil dari pengaruh total (0,223). Kata Kunci : Kapabilitas Respon Pelanggan, Keinovasian Produk, Keunggulan Produk, Dan Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 16 Jan 2017 02:18
Last Modified: 16 Jan 2017 02:18
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6884

Actions (login required)

View Item View Item