PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI WORD OF MOUTH (WOM), KUALITAS PRODUK,DESAIN PRODUK, DAN CITRA MERK PADA PERUSAHAAN TENUN “HIDAYAH” TROSO KABUPATEN JEPARA

Hapsari, Vitta Ayu (2016) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI WORD OF MOUTH (WOM), KUALITAS PRODUK,DESAIN PRODUK, DAN CITRA MERK PADA PERUSAHAAN TENUN “HIDAYAH” TROSO KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peningkatan Loyalitas Pelanggan melalui Word of Mouth (WOM), Kualitas Produk, Desain Produk, dan Citra Merk pada Perusahaan Tenun “Hidayah” Troso Kabupaten Jepara. Pembahasan pentingnya yaitu Word of Mouth (WOM), Kualitas Produk, Desain Produk, dan Citra Merk untuk meningkatkan Loyalitas Pelanggan terhadap pembelian kain tenun troso jepara. Meskipun banyak faktor – faktor lain yang mempengaruhi loyalitas pelanggan, penelitian ini hanya membahas tentang Word of Mouth (WOM), Kualitas Produk, Desain Produk dan Citra Merk. Data di peroleh dari 100 orang responden dengan penyebaran kuesioner kepada pelanggan Perusahaan Tenun “Hidayah” Troso Jepara. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukan bahwa Loyalitas Pelanggan di Perusahaan Tenun “Hidayah” Troso Jepara dapat ditingkatkan dengan memperhatikan Word of Mouth (WOM), Kualitas Produk, Desain Produk, dan Citra Merk. Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Word of Mouth (WOM), Kualitas Produk, Desain Produk, dan Citra Merk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2017 02:12
Last Modified: 09 Jan 2017 02:12
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6714

Actions (login required)

View Item View Item