ANALISIS ARUS LALU LINTAS PADA RUAS JALAN (Studi Kasus : Ruas Jalan Prambatan Kidul Jalan Kudus – Jepara Kabupaten Kudus)

Abdillah, Amin Reza and Putri, Monica Aprilia (2016) ANALISIS ARUS LALU LINTAS PADA RUAS JALAN (Studi Kasus : Ruas Jalan Prambatan Kidul Jalan Kudus – Jepara Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, Fakultas Teknik UNISSULA.

[img]
Preview
Text
b.Halaman Judul.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
h. Abstraks.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
i. Daftar isi-TABEL-GRAFIK GAMBAR.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text
l. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text
m. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text
n. BAB III FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text
p. BAB V .pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img] Text
o. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[img]
Preview
Text
q. Daftar Pustaka.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Ruas jalan Prambatan Kidul jalan Kudus-Jepara berpotensi terjadi kemacetan. Analisis arus lalu lintas dilakukan guna mengetahui bagaimana kinerja ruas jalan tersebut. Perhitungan dan analisis berdasar data hasil survei lalu lintas pada ruas jalan. Ketentuan serta analisis kinerja jalan berpedoman pada Manual Kapasitas Jalan Indonesia 1997. Analisis data menggunakan metode kapasitas yang diselesaikan secara regresi liniear berganda untuk mendapat nilai-nilai EMP lapangan. Analisis data menghasilkan nilai EMP lapangan yang berbeda dari tetapan MKJI 1997. Dari dua nilai EMP yang berbeda didapat dua nilai derajat kejenuhan yang berbeda dan kinerja jalan yang berbeda Hasil analisis Kinerja ruas jalan Prambatan Kidul dengan EMP dari lapangan sudah pada tahap tidak ideal dengan derajat kejenuhan 0,82. Sedangkan derajat kejenuhan dari EMP MKJI 1997 masih dalam kondisi ideal namun sudah mendekati nilai batas ideal yaitu 0,73 yang mana juga mengisaratkan kebutuhan solusi untuk peningkatan kinerja ruas jalan kedepannya. Kata Kunci : Arus Lalu Lintas, Volume, Metode Kapasitas, Regresi Linear Berganda, Derajat Kejenuhan (DS), Kinerja Ruas Jalan, Ekuivalensi Mobil Penumpang (EMP)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik
Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 03 Nov 2016 03:16
Last Modified: 03 Nov 2016 03:16
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/5734

Actions (login required)

View Item View Item