ENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE OPPO DI SEMARANG

DARI, LUTFI WULAN (2024) ENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE OPPO DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000203_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000203_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)

Abstract

Penelitian ilmiah berupa karya tulis skripsi ini dimaksudkan untuk menganalisis dan mengidentifikasi bagaimana pengaruh Country Of Origin terhadap Perceived Quality, Brand Awareness terhadap Perceived Quality, Country Of Origin terhadap Repurchase Intention, Brand Awareness terhadap Repurchase Intention dan Perceived Quality terhadap Repurchase Intention. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengguna smarthphone Oppo di Semarang yang jumlahnya tidak diketahui. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer didapatkan dari penyebaran kuesioner kepada responden. Adapun jumlah responden yang digunakan adalah 200 responden. Sedangkan data sekunder diperoleh dengan cara studi pustaka seperti data yang diperoleh dari buku, internet, jurnal, makalah, artikel, dan lain sebagainya. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil analisis penelitian menghasilkan beberapa kesimpulan antara lain: Country Of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Quality pada smartphone Oppo di Semarang. Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived Quality Smathphone Oppo di Semarang. Country Of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention smartphone Oppo. Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Reurchase Intention dan Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention smartphone Oppo di Semarang. Kata Kunci: Country Of Origin, Brand Awareness, Perceived Quality, Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 06 Feb 2025 03:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38584

Actions (login required)

View Item View Item