PENINGKATAN WORK AS CALLING KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG WELERI (Studi di PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Weleri, Kabupaten Kendal)

Damayanti, Linda (2024) PENINGKATAN WORK AS CALLING KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG WELERI (Studi di PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Weleri, Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30402000195_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000195_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Peningkatan Work As Calling pada Karyawan Bank Syariah Indonesia Cabang Weleri. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan metode kualitatif dari 9 karyawan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peningkatan work as calling pada karyawan sebanding dengan beberapa faktor-faktor yang mendukung yaitu kemauan diri, motivasi diri untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja pada karyawan Bank Syariah Indonesia. Kata kunci: Work as Calling, karyawan, BSI

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 03 Feb 2025 06:01
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37357

Actions (login required)

View Item View Item