Implikasi Kualitas Layanan, Citra Institusi, Dannilai-Nilai Budaya Akademik Islami Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dan Word Of Mouth (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Cerdas Sultraku Universitas Islam Sultan Agung Semarang)

Yusdin, Nunung (2014) Implikasi Kualitas Layanan, Citra Institusi, Dannilai-Nilai Budaya Akademik Islami Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dan Word Of Mouth (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Cerdas Sultraku Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
coverk.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (206kB) | Preview

Abstract

Latarbelakangpenelitianinididasarkandarihasilpengamatanterhadapkualitaslayanan, citrainstitusidanpenerapannilai-nilaibudayaakademikislami (BudAI) pengaruhnyaterhadapkepuasanmahasiswakeinginanmahasiswaUnissulakhususnyamahasiswa program beasiswaCerdasSultraku di Unissulauntukmelakukanword of mouth. Tujuanpenelitianiniadalah: 1)Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa, 2) Mendeskripsikandan Menganalisis pengaruh citra institusi terhadap kepuasan mahasiswa, 3) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan terhadap Word Of Mouth (WOM) mahasiswa, 4) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Citra Institusi terhadap Word Of Mouth (WOM) mahasiswa, 5) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Nilai-Nilai Budaya Akademik Islami Terhadap Kepuasan Mahasiswa, 6) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Nilai-Nilai Budaya Akademik Islami Terhadap Word Of Mouthdan 7) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Kepuasan Mahasiswa terhadap Word Of Mouth (WOM) mahasiswa. Jumlahrespondendalampenelitianiniadalah 176mahasiswa program beasiswaCerdasSultraku di Unissula yang diperolehmelaluirumusSlovin. Penelitian ini menggunakan model analisis SEM (Structural Equation Modeling) yang didasarkan pada evaluasi atas adanya hubungan saling ketergantungan antar variabel, alatanalisisdalampenelitianinimenggunakan program IBM SPSS AMOS versi 22.0. Hasilpenelitianinimenunjukkan : 1) Kualitaslayananberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapkepuasanmahasiswa, 2) Citra institusiberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapkepuasanmahasiswa, 3) Nilai-nilaibudayaakademikislamiberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapkepuasanmahasiswa, 4) Kualitaslayananberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapword of mouth, 5) Citra institusiberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapword of mouth, 6) Nilai-nilaibudayaakademikislamiberpengaruhsecarapositifdansignifikanterahdapword of mouth, 7) Kepuasanmahasiswaberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapword of mouth. Kata Kunci: KualitasLayanan, Citra Institusi, Nilai-NilaiBudayaAkademikIslami, KepuasanMahasiswa, Word of Mouth dan SEM

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Users 727 not found.
Date Deposited: 15 Mar 2016 03:21
Last Modified: 15 Mar 2016 03:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/3682

Actions (login required)

View Item View Item