Sulistio, Sulistio (2023) EFEKTIVITAS PENERAPAN FINGERPRINT DALAM MENINGKAKTKAN DISIPLIN KARYAWAN KSPPS BMT MADE DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401900309_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401900309_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
Abstract
Efektivitas Penerapan Finger Print Dalam Meningkatkan Disiplin Karyawan KSPPS Bmt Made Demak. Skripsi ini ini ditunjukan untuk mengetahui apakah efektiv penerapan finger print bagi perusahaan. Untuk keperluan tersebut penulis magang di perusahaan BMT MADE Demak selama 4 Bulan. Kajian teori dalam penulisan ini menjelaskan tentang absensi finger print dalam meningkatkan disiplin kerja. Melalui metode observasi dilapangan, penggunaan finger print ini harus digunakan karena banyak manfaatnya baggi perusahaan; Meningkatkan produktivitas pegawai dalam organisasi, dimulai dengan disiplin absensi pegawai, Memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam proses absensi pegawai serta dapat menambah waktu yang digunakan dalam pembuatan laporan absensi untuk unit kerja khususnya departemen SDM, Menyempurnakan sistem paperless dalam organisasi, dimulai dari sidik jari sistem absensi yang dapat mengurangi biaya material dan operasional dan memberikan manajer dan menyediakan departemen SDM informasi terlengkap tentang disiplin karyawan dalam bentuk partisipasi kerja, yang merupakan salah satu persyaratan pekerjaan, dan memberikan data loyalitas karyawan yang dapat. digunakan sebagai dasar untuk mengevaluasi kinerja karyawan. Kata Kunci : Absensi Finger Print, Disiplin karyawan dan BMT MADE
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 01:39 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 01:39 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32819 |
Actions (login required)
View Item |