Furqon, Abdul Khares (2023) PENGUATAN BAURAN PROMOSI DALAM MENDORONG MINAT MASYARAKAT MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN SAHABAT DI KPSS HUDATAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401900006_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401900006_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk mendapatkan solusi dari permasalahan bauran promosi yang peneliti temukan di KSPPS Hudatama terkait adanya permasalahan belum tercapainya simpanan SAHABAT dengan berdasarkan pada teori bauran promosi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif yang menggambarkan fenomena di lapangan, menggunakan pengumpulan data melalui wawancara, observasi,dan dokumentasi. Lokasi penelitian dilakukan di kantor KSPPS Hudatama dan yang digunakan sebagai informan dalam penelitian ini yaitu supervisor, anggota (staff), anggota (nasabah). Hasil penelitian ini menunjukkan strategi promosi pada KSPPS Hudatama Semarang saat ini belum optimal. Untuk itu studi inimerekomendasikan KSPPS Hudatama dapat merancang mengoptimalkan bauran yang lebih baik,diantaranya executive selling. Kata Kunci : Minat Beli, Bauran Promosi, Produk Tabungan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 02:52 |
Last Modified: | 31 Oct 2023 02:52 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32583 |
Actions (login required)
View Item |