How Employee Capability Effect The Customer Repurchase Intention : Case “Starbucks Semarang”

Kusuma, Firdaus Indra (2023) How Employee Capability Effect The Customer Repurchase Intention : Case “Starbucks Semarang”. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
Magister Manajemen_20401900035_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20401900035_pernyataan_publikasi.pdf

Download (160kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai peran Relational Intercaction Capability (RIC), Ethical Intercaction Capability (EIC),Individual Intercaction Capability (IIC) terhadap Repurchase Intention (RI) pada kedai kopi Starbucks yang berada di kota semarang pada tahun 2021. Dalam penelitian ini juga dikaji bagaimana pengaruh Value Co-Creation (VCC) sebagai variabel moderasi pada relasi antara Relational Intercaction Capability (RIC), Ethical Intercaction Capability (EIC),Individual Intercaction Capability (IIC) terhadap Repurchase Intention (RI). Sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 data sampel yang didapatkan dari kuesioner yang dibagikan secara online pada tahun 2021. Temuan hasil analisis data dapat diketahui bahwa Relational Intercaction Capability (RIC) berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention (RI). Ethical Intercaction Capability (EIC) berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention (RI). Individual Intercaction Capability (IIC) ) berpengaruh positif signifikan terhadap Repurchase Intention (RI). Selain itu dapat diketahui juga bahwa Value Co-Creation (VCC) memiliki pengaruh negatif signifikan sebagai variabel moderasi antara, Individual Intercaction Capability (IIC), Ethical Intercaction Capability (EIC) dengan Repurchase Intention (RI) dan Value Co-Creation (VCC) memiliki pengaruh positif tidak signifikan sebagai variabel moderasi antara Relational Intercaction Capability (RIC) dengan Repurchase Intention (RI). Kata Kunci : Relational Intercaction Capability (RIC), Ethical Intercaction Capability (EIC),Individual Intercaction Capability (IIC), Repurchase Intention (RI), Value Co-Creation (VCC).

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 12 Oct 2023 06:41
Last Modified: 12 Oct 2023 06:41
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/31140

Actions (login required)

View Item View Item