Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Harga, Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan.

Kustatik, Kustatik (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Harga, Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (76kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan di PO. Haryanto. Populasi adalah penumpang yang sudah pernah mengunakan jasa transportasi PO. Haryanto Kudus. Dengan menggunakan teknik purposive sampling, yaitu dikhususkan pada penumpang yang sudah pernah mengunakan jasa transportasi PO. Haryanto Kudus dan yang berumur diatas 17 tahun, diperoleh jumlah sampel sebesar 100 orang. Alat analisisnya adalah path analisis, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan realibilitas serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan terbukti mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dapat diartikan semakin tinggi konsumen dalam mengunakan jasa transportasi PO. Haryanto. Kepercayaan dan persepsi harga juga mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan mempunyai pengaru positif terhadap loyalitas pelanggan, dapat diartikan bahwa semakin tinggi kualitas pelayanan yang diberikan PO. Haryanto maka akan semakin tinggi pula loyalitas pelanggan dalam mengunakan jasa transportasi tersebut. Kepercayaan mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, dapat diartikan bahwa semakin tinggi tingkat kepercayaan pelanggan terhadap PO. Haryanto, maka akan semakin tinggi pula loyalitas pelanggan dalam mengunakan jasa transportasi. Persepsi harga terbukti mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, dapat diartikan bahwa semakin tinggi kepuasan konsumen dalam mengunakan jasa transportasi, maka akan semakin meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Harga, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 05 Feb 2016 01:38
Last Modified: 05 Feb 2016 01:38
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2787

Actions (login required)

View Item View Item