Yusdin, Nunung (2014) IMPLIKASI KUALITAS LAYANAN, CITRA INSTITUSI,DANNILAI-NILAI BUDAYA AKADEMIK ISLAMI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN WORD OF MOUTH. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
Cover.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (206kB) | Preview |
Abstract
Latar belakang penelitian ini didasarkan dari hasil pengamatan terhadap kualitas layanan, citra institusi dan penerapan nilai-nilai budaya akademik islami Tujuan penelitian ini adalah: 1) Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 176 mahasiswa program beasiswa Cerdas Sultraku di Unissula yang diperoleh melalui rumus Slovin. Penelitian ini menggunakan model analisis SEM Hasil penelitian ini menunjukkan : 1) Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra Institusi, Nilai-Nilai Budaya Akademik Islami, Kepuasan Mahasiswa, Word of Mouth dan SEM
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 15 Jan 2016 04:39 |
Last Modified: | 15 Jan 2016 04:39 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2428 |
Actions (login required)
View Item |