IMPLIKASI KUALITAS LAYANAN, CITRA INSTITUSI,DANNILAI-NILAI BUDAYA AKADEMIK ISLAMI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN WORD OF MOUTH

Yusdin, Nunung (2014) IMPLIKASI KUALITAS LAYANAN, CITRA INSTITUSI,DANNILAI-NILAI BUDAYA AKADEMIK ISLAMI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN WORD OF MOUTH. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (206kB) | Preview

Abstract

Latar belakang penelitian ini didasarkan dari hasil pengamatan terhadap kualitas layanan, citra institusi dan penerapan nilai-nilai budaya akademik islami Tujuan penelitian ini adalah: 1) Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 176 mahasiswa program beasiswa Cerdas Sultraku di Unissula yang diperoleh melalui rumus Slovin. Penelitian ini menggunakan model analisis SEM Hasil penelitian ini menunjukkan : 1) Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra Institusi, Nilai-Nilai Budaya Akademik Islami, Kepuasan Mahasiswa, Word of Mouth dan SEM

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 15 Jan 2016 04:39
Last Modified: 15 Jan 2016 04:39
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2428

Actions (login required)

View Item View Item