Karmila, Karmila (2014) MEMBANGUN WORD OF MOUTH COMMUNICATION PADA UNIVERSITAS LAKIDENDE. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
Cover.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (19kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini tentang membangun word of mouth communication pada Universitas Lakidende yang terdiri dari indikator menceritakan hal-hal baik, merekomendasikan dan meyakinkan orang lain dengan tujuan menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh signifikan nilai pelanggan (mahasiswa) terhadap pengalaman pelanggan (mahasiswa), pengaruh persepsi pelanggan (mahasiswa) terhadap kepercayaan pelanggan (mahasiswa), pengaruh pengalaman pelanggan (mahasiswa) terhadap kepercayaan pelanggan (mahasiswa), pengaruh kepercayaan pelanggan (mahasiswa) terhadap word of mouth communication dan pengaruh pengalaman pelanggan (mahasiswa) terhadap word of mouth communication pada Universitas Lakidende. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Lakidende, sampel yang digunakan sebanyak 117 orang. Metode analisis yang digunakan dalam mengelola data untuk menguji hipotesis adalah The Structural Equational Modelling (SEM) dioperasikan melalui program Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh nilai pelanggan terhadap pengalaman pelanggan adalah positif signifikan, hal ini dibuktikan dengan hasil yang diperoleh, nilai t table yaitu 11,445>1,98; Persepsi pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan adalah positif signifikan, hal ini dibuktikan dengan hasil yang diperoleh, nilai t table yaitu 4,834>1,98; Pengalaman pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan adalah positif signifikan, hal ini dibuktikan dengan hasil yang diperoleh, nilai t table yaitu 3,494>1,98; Kepercayaan pelanggan terhadap word of mouth communication adalah positif signifikan, hal ini dibuktikan dengan hasil yang diperoleh, nilai t table yaitu 4,885>1,98; Kepercayaan pelanggan bukanlah variabel intervening pada pengalaman pelanggan terhadap word of mouth communication; Dan Pengalaman pelanggan terhadap word of mouth communication adalah positif signifikan, hal ini dibuktikan dengan hasil yang diperoleh, nilai t table yaitu 11,445>1,98. Kata Kunci : Nilai Pelanggan, Persepsi pelanggan, Pengalaman Pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan word of mouth communication.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 15 Jan 2016 04:34 |
Last Modified: | 15 Jan 2016 04:34 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2423 |
Actions (login required)
View Item |