Zazali, Tommy Febrin (2014) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN( Studi Kasus pada Merek HP Samsung di Semarang ). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
Cover.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (20kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya fenomena berbagai merek baru khususnya produk handphone. Handphone Samsung mengalami pasang surut dan cenderung stagnan di tahun 2012 dan tahun 2013. Faktanya Samsung bukanlah ponsel yang menduduki peringkat pertama di Indonesia. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen atau pemilik handphone Samsung di Semarang, dan jumlah sampel yang ditentukan 96 responden dengan menggunakan dasar pengambilan sampel Non probability sampling dengan cara purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari Penelitian ini menunjukkan bahwa variable kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kesadaran Merek, Kesan Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 08 Jan 2016 07:19 |
Last Modified: | 08 Jan 2016 07:19 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2358 |
Actions (login required)
View Item |