ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN( Studi Kasus pada Merek HP Samsung di Semarang )

Zazali, Tommy Febrin (2014) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN( Studi Kasus pada Merek HP Samsung di Semarang ). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (20kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya fenomena berbagai merek baru khususnya produk handphone. Handphone Samsung mengalami pasang surut dan cenderung stagnan di tahun 2012 dan tahun 2013. Faktanya Samsung bukanlah ponsel yang menduduki peringkat pertama di Indonesia. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen atau pemilik handphone Samsung di Semarang, dan jumlah sampel yang ditentukan 96 responden dengan menggunakan dasar pengambilan sampel Non probability sampling dengan cara purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari Penelitian ini menunjukkan bahwa variable kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kesadaran Merek, Kesan Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 08 Jan 2016 07:19
Last Modified: 08 Jan 2016 07:19
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2358

Actions (login required)

View Item View Item