PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

Sumini, Sumini (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (418kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh : 1) terhadap reputasi merek. 3) loyalitas konsumen. Meskipun banyak faktor lain yang mempengaruhi loyalitas konsumen, penelitian ini hanya membahas kualitas produk, kepuasn konsumen dan reputasi merek. Data diperoleh dari 98 responden dengan menggunakan kuesioner.Analisis data dengan spss 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) produk berpengaruh positif terhadap reputas merek. 3) reputasi merek terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : Kualitas Produk, Kepuasn Konsumen Reputasi Merek , dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 08 Jan 2016 03:29
Last Modified: 08 Jan 2016 03:29
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2336

Actions (login required)

View Item View Item