PERAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT.Indosat Tbk)

Damayanti, Rani Hapsari (2021) PERAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT.Indosat Tbk). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (690kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (231kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (258kB)
[img] Text
pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (369kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (983kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (360kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (753kB)
[img] Text
S1 Manajemen_30401700310_fullpdf.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peran harga sebagai variabel mediasi dalam hubungan antara kualitas produk , promosi dengan keputusan pembelian . Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan dari PT Indosat TBK yang membeli produk PT Indosat TBK. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh langsung dari sumber data yang dikumpulkan di PT Indosat TBK. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, teknik purposive sampling. Data rasio penelitian didapat dari penyebaran kuesioner. Sampel yang diambil sebanyak 80 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Keputusan pembelian berpengaruh positif signifikan terhadap Promosi. (3) Keputusan pembelian memiliki pengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Kualitas Produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Kualitas Produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Promosi antara kualitas produk dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 29 Jun 2022 07:30
Last Modified: 29 Jun 2022 07:30
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23346

Actions (login required)

View Item View Item