PENGARUH CITRA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN NASABAH

DJULIANTO, FARID DJULIANTO FFARID DJULIANTO FARID (2014) PENGARUH CITRA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN NASABAH. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (145kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT Bank Pundi Indonesia Kantor Cabang Sudirman. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra, kualitas layanan terhadap nilai pelanggan dan kepuasan nasabah. Sampel penelitian sebanyak 150 responden, dengan menggunakan metode accidental sampling yaitu pemilihan sampel pada populasi yang kebetulan ditemukan pada saat penelitian. Alasan pemilihan metode accidental sampling karena heterogennya nasabah yang melakukan pembayaran angsuran di Bank Pundi Cabang Semarang Siliwangi. Hasil pengolahan data statistik dapat disimpulkan bahwa citra terhadap nilai pelanggan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan, kualitas layanan terhadap nilai pelanggan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan, nilai pelanggan terhadap kepuasan nasabah menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan, citra terhadap kepuasan nasabah menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan serta kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan. Kata Kunci : citra, kualitas layanan, nilai pelanggan, dan kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 07 Jan 2016 09:28
Last Modified: 07 Jan 2016 09:28
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2332

Actions (login required)

View Item View Item