Rudiyanto, Tri (2021) PERAN CUSTOMER VALUE DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ANTARA ANIMOSITY, ETNOSENTRISME, DAN RELIGIUSITAS MILENIAL SEMARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MADE IN CHINA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (404kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (245kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (262kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (387kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (334kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (736kB) |
Abstract
Stagnasi pembelian masyarakat terhadap produk-produk tertentu selalu dihubungkan dengan penurunan kualitas produk, dan kurang memperhatikan faktor ekonomi makro di sekelilingnya, seperti faktor sosial, politik, budaya, dan agama. Tujuan dari penelitian ini untuk menyelidiki dan menguji peran customer value dalam memoderasi hubungan antara animosity, etnosentrisme, dan religiusitas terhadap keputusan pembelian kosmetik made in China. Untuk keperluan tersebut, penelitian ini memilih 150 responden milenial di kota Semarang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Dengan menggunakan analisis regresi berganda, temuan menunjukkan bahwa animosity dan etnosentrisme berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian juga menemukan bahwa customer value benar-benar menjadi moderasi yang mampu memperlemah hubungan antara animosity dan etnosentrisme terhadap keputusan pembelian. Walaupun demikian, religiusitas secara mengejutkan berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan diikuti oleh hasil moderasi customer value terhadap hubungan tersebut. Diskusi konspetual dan hasil empiris memperpanjang penelitian sebelumnya tentang country of origin dan perilaku konsumen. Kata Kunci: Animosity, Etnosentrisme, Religiusitas, dan Customer Value
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 04:53 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 04:53 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22141 |
Actions (login required)
View Item |