ARDINA, INASTAUFIQI ETIKA (2021) Pengaruh Spiritual Reward and Punishment melalui Spiritual Motivation terhadap Spiritual Human Resource Performance in Organizational Learning (Studi Pada Karyawan Perusahaan Mebel Sendang Arwana Furindo Jepara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (487kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (422kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (702kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (579kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (731kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (811kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (562kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi spiritual human resource performance ( kinerja sumber daya manusia ) dalam sebuah organisasi atau perusahaan. Kinerja sumber daya manusia adalah penopang utama berjalannya suatu perusahaan. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden pada semua bidang. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa spiritual reward and punishment dan spiritual motivation dapat meningkatkan spiritual human resource performance dalam suatu organisasi atau perusahaan. Kata kunci: Spiritual Reward and Punishment, Spiritual Motivation, Spiritual Human Resource Performance.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 04:45 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 04:45 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22128 |
Actions (login required)
View Item |