Puspitaningtyas, Rizka (2021) “ PENGARUH ENTERPRENEURIAL ORIENTATION MARKET ORIENTATION DAN OPERATIONAL CAPABILITY TERHADAP INNOVATION CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE’’. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (650kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (419kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (464kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (688kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (760kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (984kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (641kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (944kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Enterpreneurial Orientation, Market Orientation, Operasional Capability terhadap Inovation Capability untuk meningkatkan Marketing Performance. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemilik UMKM batik di kota Pati, Demak, Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Snowball Sampling dimana sampel dipilih karena objek sample yang kita inginkan sangat langka dan bersifat mengelompok pada suatu himpunan. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Enterpreneurial Orientation, berpengaruh positif dan signifikan terhadap Inovation Capability. Market Orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Inovation Capability. Operasional Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Inovation Capability. Enterpreneurial Orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing Performance. Market Orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing Performance. Operasional Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing Performance. Inovation Capability mampu menjadi variabel intervening antara pengaruh Enterpreneurial Orientation, Market Orientation, Operasional Capability terhadap Marketing Performance Kata Kunci: Enterpreneurial Orientation, Market Orientation, Operasional Capability, Inovation Capability, dan Marketing Performance.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 04:33 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 04:33 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22114 |
Actions (login required)
View Item |