Aziz, Muchamad Abdul (2021) MODEL PENINGKATAN MARKET PERFORMANCE MELALUI INTERACTION CAPABILITY DAN PENGEMBANGAN EMOTIONAL VALUE CO-CREATION INDUSTRI JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH Skripsi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (385kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (271kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (369kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (423kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (806kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (402kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (817kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan peran Emotional Value Co- Creation dalam memediasi hubungan Individual Interaction Capability dan Developmental Interaction Capability dengan Market Performance pada industri jasa salon kecantikan. Untuk kepentingan ini akan diteliti sebanyak 200 pelanggan salon kecantikan di Jawa Tengah, Indonesia. Data di peroleh melalui survey dengan mendistribusikan kuisoner secara tidak langsung melalui google from. Teknik purpose sampling dengan kriteria, (1) Pendidikan minimal SMU, (2) Sudah menggunakan jasa salon yang sama minimal 3 kali (3) Salon kecantikan yang digunakan sudah berpengalaman minimal 3 tahun. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi yang dikombinasi dengan analisis mediasi berbasis Sobel Test. Perangkat analisis data menggunakan SPSS 25.0. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa Individual Interaction Capability dan Developmental Interaction Capability mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Market Performance dan adanya pengaruh positif dan signifikan Emotional Value Co- Creation sebagai mediasi antara Individual Interaction Capability dan Developmental Interaction Capability dengan Market Performance pada industri jasa kreatif salon kecantikan di Jawa Tengah. Kata kunci : Individual Interaction Capability, Developmental Interaction Capability, Emotional Value Co-Creation, Market Performance.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 04:23 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 04:23 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22101 |
Actions (login required)
View Item |