PERAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN PAND’S MUSLIM DEPARTMENT STORE SEMARANG

Putri, Yuniar Citraningtyas (2021) PERAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN PAND’S MUSLIM DEPARTMENT STORE SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (943kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (561kB)
[img] Text
Pernyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (909kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (590kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (805kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (567kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh Perilaku konsumsi Islam terhadap Shopping Emotion? 2) Pengaruh Islamic store atmosphere terhadap Shopping Emotion ? 3) Pengaruh E-WOM terhadap Shopping Emotion? 4) Pengaruh Perilaku konsumsi Islam terhadap Impulse Buying ? 5) Pengaruh Islamic store atmosphere terhadap Impulse Buying ? 6) Pengaruh Ewom terhadap Impulse Buying ? 7) Pengaruh Shopping Emotion terhadap Impulse buying. Responden dalam penelitian ini adalah pembeli yang belanja di Pand’s Semarang Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanator yresearch dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data Perilaku konsumsi Islam, Islamic store atmosphere, E-WOM, Shopping Emotion, Impulse buying. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Perilaku konsumsi Islam, Islamic store atmosphere, E-WOM, berpengaruh terhadap Shopping Emotion. Perilaku konsumsi Islam, Islamic store atmosphere, E-WOM, Shopping Emotion, didapati berpengaruh terhadap Impulse buying. Kata kunci : Perilaku konsumsi Islam, Islamic store atmosphere, E-WOM, Shopping Emotion, Impulse buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 06:42
Last Modified: 09 Feb 2022 06:42
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22076

Actions (login required)

View Item View Item