Putri, Yuniar Citraningtyas (2021) PERAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN PAND’S MUSLIM DEPARTMENT STORE SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (943kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (561kB) |
|
Text
Pernyataan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (909kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (590kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (805kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (567kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (567kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh Perilaku konsumsi Islam terhadap Shopping Emotion? 2) Pengaruh Islamic store atmosphere terhadap Shopping Emotion ? 3) Pengaruh E-WOM terhadap Shopping Emotion? 4) Pengaruh Perilaku konsumsi Islam terhadap Impulse Buying ? 5) Pengaruh Islamic store atmosphere terhadap Impulse Buying ? 6) Pengaruh Ewom terhadap Impulse Buying ? 7) Pengaruh Shopping Emotion terhadap Impulse buying. Responden dalam penelitian ini adalah pembeli yang belanja di Pand’s Semarang Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanator yresearch dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data Perilaku konsumsi Islam, Islamic store atmosphere, E-WOM, Shopping Emotion, Impulse buying. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Perilaku konsumsi Islam, Islamic store atmosphere, E-WOM, berpengaruh terhadap Shopping Emotion. Perilaku konsumsi Islam, Islamic store atmosphere, E-WOM, Shopping Emotion, didapati berpengaruh terhadap Impulse buying. Kata kunci : Perilaku konsumsi Islam, Islamic store atmosphere, E-WOM, Shopping Emotion, Impulse buying
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 06:42 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 06:42 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22076 |
Actions (login required)
View Item |