Lovinia, Ikhda (2021) PENGARUH PACKAGING PRODUCT DAN GREEN MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CELEBRITY ENDORSER MARSHA ARUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA EMINA COSMETICS (Studi Pada Pengguna Kosmetik Emina di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (283kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (226kB) |
|
Text
Penyataan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (294kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (401kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (709kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
Abstract
Riset ini dimaksudkan untuk menganalisis bagaimana pengaruh packaging product terhadap celebrity endorser, green marketing terhadap celebrity endorser, packaging product terhadap brand loyalty, green marketing terhadap brand loyalty dan celebrity endorser terhadap brand loyalty. Populasi yang dikaji pada studi ini adalah mahasiswa aktif maupun alumni dari Universitas Islam Sultan Agung Semarang mencakup keseluruhan fakultas yang ada dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang dipilih melalui metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan mencakup analisis deskriptif serta analisis statistik dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS. Penelitian ini menghasilkan beberapa konklusi antara lain packaging product atau kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi konsumen pada celebrity endorser, green marketing atau pemasarn ramah lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi konsumen pada celebrity endorser, packaging product atau kemasan produk berpengaruh positif dan signifkan terhadap brand loyalty atau tingkat loyalitas konsumen green marketing atau pemasaran ramah lingkungan berpengaruh positif terhadap dan signifikan terhadap brand loyalty atau tingkat loyalitas konsumen, celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty atau tingkat loyalitas konsumen dan celebrity endorser tidak mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara packaging product dan green marketing terhadap brand loytalty. Kata Kunci : Packaging product, green marketing, celebrity endorser, brand loyalty
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:21 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 07:21 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22049 |
Actions (login required)
View Item |