ANALISIS ISLAMIC MARKETING MIX PADA BANDENG PRESTO DI WILAYAH PATI

Nikmah, Putri Kurnia (2020) ANALISIS ISLAMIC MARKETING MIX PADA BANDENG PRESTO DI WILAYAH PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (454kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (68kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (93kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (492kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (29kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (173kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)

Abstract

Islamic Marketing Mix sekarang ini mendapatkan momentum dalam pengembangan pengetahuan pemasaran dan implikasi praktisnya terhadap bisnis dan pelanggan sangat penting. Bahkan, telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan telah menarik perhatian akademisi dan praktisi pemasaran. Namun demikian, area ini masih tetap kekurangan bukti empiris yang terbatas, terutama pada keputusan bauran pemasaran atau empat P yaitu produk (product), harga (price), lokasi (place), promosi (promotion) yang perlu dilakukan dan dipahami dengan baik oleh perusahaan agar tetap bisa berkembang didalam persaingan yang sangat ketat. Tujuan penelitian ini yaitu untuk meningkatkan kepuasan konsumen melalui Islamic Marketing Mix Pada Bandeng Presto Di Pati. Jenis penelitian yang digunakan adalah mixed methods menggunakan sampel metode accidental sampling. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah para konsumen yang membeli Bandeng Presto sebanyak 100 responden. Instrumen penelitian berupa kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data dalam penelitian yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi berganda dengan program olah data SPSS 23. bahwa seluruh hipotesis dalam model regresi pada penelitian ini berpengaruh positif dan signifikan terhadap masing-masing variabel sehingga dapat disimpulkan semua hipotesis dalam penelitian dapat ini diterima. Kata Kunci: Islamic Marketing Mix, Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Kepuasan konsumen Bandeng Presto

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 20 Apr 2021 07:18
Last Modified: 20 Apr 2021 07:18
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19832

Actions (login required)

View Item View Item