ANTESENDEN DAN KONSEKUENS BEHAVIOR INTENTION PADA PENGGUNA MOBILE SHOPPING DI INDONESIA

Surono, Atin Anggraini (2020) ANTESENDEN DAN KONSEKUENS BEHAVIOR INTENTION PADA PENGGUNA MOBILE SHOPPING DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (793kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (223kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (318kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (728kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (230kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui antesenden dan konsekuens Behavior Intention, serta untuk mengetahui pengaruh berbagai faktor yang menentukan Behavior Intention dan dampaknya terhadap Usage Behavior pada pengguna Mobile Shopping di Indonesia. Untuk kepentingan ini, ditetapkan empat variable antensanden penentu Behavior Intention yakni Mobile Search, Site Attacement, Perceived Control, Attitude toward MS dan satu variable konsekuensi yaitu Usage Behavior. Berbasis pada literature review dan study empiric penelitian terdahulu, dirumuskan lima Hipotesiss. Data diperoleh dari hasil survei menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 181 responden yang memenuhi kriteria, yaitu Pelanggan M-Shopping yang minimal mempunyai satu platform E-commerce, Pelanggan M-Shopping yang pernah melakukan transaksi perbelanjaan online minimal satu kali, berusia 15 sampai 45 tahun dan Warga Negara Indonesia. Data tersebut dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan Mobile Search, Perceived Control, Attitude toward MS merupakan antesenden dari behavior intention dan satu variable konsekuensi yaitu Usage Behavior, sedangkan Site Attacement bukan merupakan antesenden dari behavior intention. Penelitian ini diharapkan dapat memberi kontribusi pada ilmu pengetahuan dan pengembangan perilaku konsumen terkait dengan M-shopping. Selain itu, diharapkan juga berkontribusi pada keputusan manajer dalam penentuan strategi marketing diperusahaan berbasis online. Keyword : Mobile Shopping, Usage Behavior, Behavior Intention, Mobile Search, Site Attacement, Perceived Control dan Attitude toward MS.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 16 Apr 2021 06:56
Last Modified: 16 Apr 2021 06:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19674

Actions (login required)

View Item View Item