KHOIRUNNISA’, WAHYU (2020) PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN ATTITUDE PADA PRODUK HALAL TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN RELIGIUS COMITMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
cover.pdf Download (686kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (115kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (124kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (208kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (45kB) |
|
Text
bab I.pdf Download (127kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
|
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
|
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
|
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
|
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
Abstract
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menganalisis Pengaruh Brand Personality dan Attitude Pada Produk Halal Terhadap Purchase Intention dengan Religius Comitment sebagai variabel moderasi. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat kota semarang yang pernah membeli produk pelembab wardah. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik analisi data menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Personality dan Attitude pada Produk Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention dengan Religius Comitment sebagai variabel moderasi. Kata Kunci : Brand Personality, Attitude pada Produk Halal, Religius Comitment, Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 07:18 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 07:18 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19636 |
Actions (login required)
View Item |