FAYKAR, MUHAMMAD NABIL (2020) PengaruhTrust, dalam memediasi Perceived of Risk , dan Kualitas Web terhadap Keputusan pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Belanja online di Unissula Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
cover.pdf Download (401kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (127kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (95kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (419kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (8kB) |
|
Text
bab I.pdf Download (217kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
|
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
|
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
|
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
|
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:1) Bagaimana pengaruh Perceived of Risk terhadap Trust? 2) Bagaimana pengaruh Kualitas Web terhadap Trust? 3) Bagaimana pengaruh Perceived of Risk terhadap Keputusan pembelian ? 4) Bagaimana pengaruh Trust terhadap Keputusan pembelian? 5) Bagaimana pengaruh Trust terhadap Keputusan pembelian? Responden dalam penelitian ini adalah warga semarang yang pernah melakukan ppembelian pada apilkasi nelakna online sejumlah 100 responden Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data Trust, Perceived of Risk, Kualitas Web dan Keputusan pembelian. Data yang diperoleh dan dianalisis menggunakan tehnik analisis PLS (Partial Least Square) melalui software smart PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Perceived of Risk dan Kualitas Web terbukti berpengaruh positif pada terhadap Trust pelanggan. Trust terbukti berpengaruh positif pada terhadap Keputusan pembelian. Perceived of Risk dan Kualitas Web terbukti berpengaruh positif pada terhadap Keputusan pembelian. Kata kunci : Trust, Perceived of Risk, Kualitas Web dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 15 Apr 2021 07:17 |
Last Modified: | 15 Apr 2021 07:17 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19562 |
Actions (login required)
View Item |