MODEL PENGEMBANGAN KREATIVITAS DALAM MENINGKATKAN KINERJA GURU BERBASIS KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI INTRINSIK

Endah Yuniarti Tri P, Endah Yuniarti Tri P (2020) MODEL PENGEMBANGAN KREATIVITAS DALAM MENINGKATKAN KINERJA GURU BERBASIS KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI INTRINSIK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (649kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (126kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (92kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (308kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (96kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (278kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Model Pengembangan Kreativitas Dalam Meningkatkan Kinerja Guru Berbasis Kepemimpinan Transformasional Dan Motivasi Intrinsik pada Guru SD Negeri di Kecamatan Semarang Timur. Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan purposive sampling dengan jumlah populasi 144 responden. Metode analisis ini menggunakan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepemimpinan Transformasional berpengaruh positif signifikan terhadap Kreativitas, Motivasi Intrinsik berpengaruh positif signifikan terhadap Kreativitas, dan Kreativitas berpengaruh positif signifikan terhadap Kineja Guru. Kata Kunci : Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Intrinsik, Kreativitas, Kinerja Guru

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 14 Apr 2021 06:52
Last Modified: 14 Apr 2021 06:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19491

Actions (login required)

View Item View Item