PENGARUH HALAL PRODUK KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS INTRINSIK TERHADAP INTENTION TO BUY KOSMETIK HALAL DENGAN HALAL AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

AVRIANTI, RIRIN (2019) PENGARUH HALAL PRODUK KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS INTRINSIK TERHADAP INTENTION TO BUY KOSMETIK HALAL DENGAN HALAL AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (236kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (247kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (318kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (141kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efek halal product knowledge dan halal awareness terhadap intention to buy kosmetik halal serta peran religiusitas intrinsic. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang berusia minimal 18 tahun dan sebelumnya pernah menggunakan kosmetik yang jumlah pastinya tidak diketahui. Sampel yang diambil sebanyak 180 responden. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data skunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi linier berganda, uji sobel dengan sebelumnya diuji dengan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Halal Product knowledge terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Halal Awareness. (2) Religiusitas Intrinsik terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Halal Awareness. (3) Halal Product Knowledge terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Intention to buy. (4) Religiusitas Intrinsik terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Intention to buy. (5) Halal Awareness terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Intention to buy. (6) Halal Product Knowledge terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Intention to buy melalui Halal Awareness sebagai variable intervening. (7) Religiusitas Intrinsik terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Intention to buy melalui Halal Awareness sebagai variable intervening. Kata Kunci : Halal Product Knowledge, Religiusitas Intrinsik, Halal Awareness, Intention to buy, kosmetik

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 03:36
Last Modified: 06 Mar 2020 03:36
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17190

Actions (login required)

View Item View Item