Hidhayatullah, Sadham Maulana (2019) MODEL LOYALITAS PELANGGAN MELALUI BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Handphone Merek OPPO pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (48kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (111kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (583kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (664kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (41kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (113kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mendeskripsikan model loyalitas pelanggan melalui brand awareness, brand association dan perceived quality dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengambil data pengguna hanphone merek OPPO pada mahasiswa universitas islam sultan agung semarang sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, yang artinya teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Metode analisis ini menggunakan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel brand awareness terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh positif dan signifikan antara variabel brand association terhadap kepuasan pelangan, pengaruh positif dan signifikan antara variabel perceived quality terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh positif dan signifikan antara variabel brand awareness terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh positif dan signifikan antara variabel brand association terhadap loyalitas pelangan, pengaruh positif dan signifikan antara variabel perceived quality terhadap loyalitas pelanggan. Serta variabel kepuasan pelanggan terbukti memediasi variabel brand awareness terhadap loyalitas pelanggan, variabel kepuasan pelanggan tidak memediasi variabel brand association terhadap loyalitas pelanggan dan variabel kepuasan pelanggan terbukti memediasi variabel perceived quality terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : brand awareness, brand association, perceived quality, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 03:11 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 03:11 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17149 |
Actions (login required)
View Item |