PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN SPECIALIZED MARKETING CAPABILITIES SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empirik pada Industri Kecil Manufaktur di Kabupaten Kendal)

Indriyani, Marta (2019) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN SPECIALIZED MARKETING CAPABILITIES SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empirik pada Industri Kecil Manufaktur di Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (626kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (502kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (221kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (531kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (438kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (350kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (399kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Pemasaran dengan Specialized Marketing Capabilities sebagai Variabel Intervening. Responden dalam penelitian ini adalah produsen industri kecil manufaktur di Kabupaten Kendal. Teknik pemilihan sampel menggunakan purposive sampling. Dengan jumlah penyebaran kuesioner sesuai jumlah sampel akhir sebanyak 70 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 22. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Specialized Marketing Capabilities. Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahan dan Specialized Marketing Capabilities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran, Specialized Marketing Capabilities mampu memediasi hubungan Orientasi Pasar, dan Orientasi Kewirausahan terhadap Kinerja Pemasaran. Kata kunci : Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Specialized Marketing Capabilities, Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 03:01
Last Modified: 06 Mar 2020 03:01
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17129

Actions (login required)

View Item View Item