PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI DI KFC CABANG MALL CIPUTRA SEMARANG

ARIYANTI, LINDA (2019) PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI DI KFC CABANG MALL CIPUTRA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (182kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (99kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (495kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (80kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (325kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, kepercayaan dan price discount terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen yang pernah membeli di KFC Cabang Mall Ciputra Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan incidental sampling. Teknik purposive sampling merupakan teknik penentuan sampel dengan berdasarkan kriteria-kriteria atau pertimbangan tertentu. Incidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Sehingga didapatkan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal, kepercayaan dan price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Label halal, kepercayaan, price discount dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu memediasi pengaruh kepercayaan dan price discount terhadap keputusan pembelian. Namun minat beli tidak mampu memediasi pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Label Halal, Kepercayaan, Price Discount, Minat Beli Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 03:00
Last Modified: 06 Mar 2020 03:00
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17125

Actions (login required)

View Item View Item