Mahardika, Fajar (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (103kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (164kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (365kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (476kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (9kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (115kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh antara Pemasaran media sosial dan Kesadaran merek terhadap keputusan pembelian melalui Ekuitas merek sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen NIKE yang berada di UNISSULA. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode Accidental sampling dan Purposive sampling. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuisioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Path analisys dan Sobel Test. Hasil penelitian menyatakan bahwa Pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekuitas merek. Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. Pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Ekuitas merek mampu menjadi variabel intervening antara Pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian. Dan Ekuitas merek juga mampu sebagai variabel intervening antara Kesadaran merek terhadap Keputusan pembelian. Kata kunci : Pemasaran Media Sosial, Kesadaran Merek, Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 02:49 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 02:49 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17105 |
Actions (login required)
View Item |