Fitri, Arifka Dwi Ainul (2019) PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUIHARGA, KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN NASI GROMBYANG H.WARSO). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (98kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (173kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (388kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (30kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (92kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (170kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis pengaruh Harga, Kualitas produk, Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah knsumen RM. Nasi grombyang H.warso. teknik yang digunakan menggunakan ternik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Dimana sampel di pilih sesuai kriteria tertentu . sampel dapat diambil sebanyak 100 orang responden dengan instrument penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhdap kepuasan konsumen dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci :Harga, Kualitas produk, Kualitas pelayanan dan Kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 02:41 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 02:41 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17084 |
Actions (login required)
View Item |